Laman

Sunday, June 26, 2011

Penduduk Eropa Menabung untuk ikut Konferensi Rajab Di Indonesia

Share

GEMA Pembebasan. Konferensi Rajab 1432 H yang diadakan oleh Hizbut tahrir Indonesia menjadi perhatian dunia. Bukan hanya kaum Muslimin Indonesia yang turut berpartisipasi. Namun juga kaum Muslimin dari luar negeri datang dan berpartisipasi secara langsung dalam Konferensi Rajab, di antaranya adalah Dr Mahmud Salim Achia yang sengaja datang dari London, Inggris.

DR. Mahmud Salim Achia yang secara langsung menyempatkan untuk hadir dalam konferensi Rajab, Ahad (26/6) di Sidoarjo, Jawa Timur, menyatakan informasi tentang pelaksanaan konferensi diperoleh dari facebook. “Saya pun menabung untuk dapat hadir di konferensi ini,” ujarnya.

“Subahanallah, saya melihat keinginan dan harapan saat besar, puluhan ribu kaum Muslimin yang hadir dalam konferensi ini sangat berkesan bagi saya dan saya akan menceritakan semua ini kepada saudara-saudara saya di London” lanjutnya.

Salim meyakini bahwa hanya dengan syariahlah umat manusia akan bisa hidup sejahtera. Dan syariah hanya bisa tegak dengan khilafah. “Saya menyerukan kepada saudara-saudara saya di Eropa untuk mengambil bagian dalam perjuangan penegakkan syariah dan khilafah” jelas Salim.

Selain di Sidoarjo, hari ini konferensi pun dilaksanakan di tujuh tempat lainnya, yakni Makassar, Luwuk, Gorontalo, Medan, Palangkaraya, Pontianak, dan Tanjung Pinang. Disiarkan secara langsung melalui video streaming melalu situs hizbut-tahrir.or.id. [GP]

No comments: